http://2.bp.blogspot.com/-oIHX-_ztj-0/UlakOB5viCI/AAAAAAAABTo/OPsZQehrC9Y/s1600/burung.png

Pages

Jumat, 16 Januari 2015

SPESIAL TO MY BROTHER AND MY SISTER

Tepat tanggal 24 desember 2014 tempo hari kakak saya (Eko Safarudin) genap berusia 22 Tahun, dan belum lama juga  tanggal 5 januari 2015 adik saya yang bernama Fitria Fahmi berusia 14 Tahun. HAPPY MILAD MY BROTHER AND MY SISTER.


Kedua saudara saya ini memang berdekatan ulang tahunnya, harapan dan doa selalu saya panjatkan kepada sang MAHA agar kedua nya selalu sehat, panjang umur, menjadi anak kebanggaan mama sama ayah, menjadi anak yang berbakti, selalu rajin solat, menjadikan Al-qur’an sebagai pedoman, menjadikan Rasulullah sebagai panutan, dan selalu dalam lindungan Allah azza wa jalla. Aamin Allahumma Aamiin. Terkhusus untuk kakak saya semoga cepet wisudaa yaa :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

About